FB_IMG_1685111337782.jpg

UHTP Raih Penghargaan LLDIKTI Wilayah X Dalam Kategori Program Studi Unggul dan Capaian Klaster Utama pada Klasterisasi Kinerja Penelitian dan Pengadian Kepada Masyarakat.

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 25 Mei 2023 - 473 x dibaca

Tahun 2023 ini, kembali Universitas Hang Tuah Pekanbaru menggoreskan tinta emas atas prestasi yang diraih diantara kampus yang ada dilingkungan LLDIKTI Wilayah X. Sebagaimana dilansir di akun fb LLDIKTI Wilayah X, bahwa LLDIKTI Wilayah X memberikan apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta, dengan memberikan anugrah kepada perguruan tinggi swasta yang berhasil mencapai kinerja terbaik.

Sebagaimana disampaikan kepala LLDIKTI Wilayah X, bahwa penghargaan diberikan kepada PTS dalam beberapa kategori, yaitu Akreditasi Program Studi Unggul, Laporan Kerja Sama, Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Perguruan Tinggi Dengan Capaian Klaster Utama Berdasarkan Kinerja Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat serta Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Pada malam anugrah yang dilaksanakan pada Rabu (24/05/2023) di hotel ZHM Padang, UHTP bersama dengan 6 kampus lainnya berhasil meraih penghargaan pada kategori Akreditasi Program Studi Unggul, yakni Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat Program Magister dan Capaian Klaster Utama pada Klasterisasi Kinerja Penelitian dan Pengadian Kepada Masyarakat.

Anugrah yang diraih UHTP, dihadiri Rektor UHTP, Prof.DR.Syafrani, M.Si yang langsung menerima piagam penghargaan dari kepala LLDIKTI Wilayah X.(auk)