IMG-20230131-WA00461.jpg

UHTP Goes To School

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 01 Februari 2023 - 822 x dibaca

Untuk memperkenalkan kepada publik, khususnya ke siswa SMA/SMK sederajat, tim promosi UHTP mengadakan sosialisasi/UHTP Goes to School di
MAN 4 yang berlokasi di jalan Yos Sudarso Rumbai.
Turut serta mengadakan sosialisasi Wakil Rektor 1 (WR 1) UHTP; Ns. Lita, S.Kep., M.Kep, beberapa orang dosen UHTP.

Untuk TA 2023/2024 ini, UHTP juga akan mengadakan sosialisasi ke SMA/SMK yang ada di provinsi Riau dan provinsi tetangga. Sebagaimana yang diungkapkan WR 1 UHTP juga dosen tetap di Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners ini.
" selaku ketua SPMB TA 2023/2024, kami sudah membentuk Tim Goes to To School yang ada di kabupaten/kota di Provinsi Riau. Disamping itu kita juga menurunkan Tim ke luar provinsi Riau, seperti Jambi, Kepri dan Sumatera Utara. Adapun tujuan nya adalah untuk Tujuannya untuk mengenalkan Universitas Hang Tuah Pekanbaru yang merupakan hasil penggabungan STIKES STMIK Hang Tuah Pekanbaru. Meskipun baru melakukan penggabungan namun institusi telah meraih akreditasi B", tutur Ns Lita, S.Kep., M.Kep, yang saat ini sedang menyelesaikan Studi PhD in nursing Lincoln University College Malaysia.

Kemudian Ketua Pelaksana SPMB, Welly Sando, S.Sos., M.Kes menyampaikan bahwa " kegiatan promosi lapangan akan kita laksanakan untuk seluruh SMA/ SMK sekota Pekanbaru.  Selanjut dalam waktu dekat tim promosi lapangan akan mengadakan kunjungan ke seluruh SMA dan SMK yang ada di seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau. Harapan kami tercapai nya target kuota penerimaan mahasiswa untuk tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya ", jelas Welly Sando, S.Sos., M.Kes



Untuk Tim UHTP Goes To School UHTP ini, informasi dari koordinator lapangan Promosi; Gatot Juarsono, S.Sos.  MKM, menyebutkan yang mendaftar di gelombang 1 ada program potongan Rp 1 juta untuk  BPP/uang pembangunan. " Terus kita juga menerima mahasiswa baru  jalur beasiswa KIP," ujar Gatot Juarsono, S.Sos., M.KM.




(Humas_UHTP)