IMG-20231109-WA0023.jpg

Tim UHTP Menjuarai Lomba Pada Peringatan HKN Ke-59 Provinsi Riau

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 29 November 2023 - 468 x dibaca

UHTPUnggul- Kembali Tim dari UHTP berhasil mengukir prestasi di kejuaraan dalam rangka peringatan HKN ke 59,  yang ditaja Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Dari beberapa lomba yang diikuti UHTP, ternyata tim UHTP merupakan tim yang disegani karena terbukti dari lomba HKN tahun-tahun sebelumnya, Tim UHTP jadi lawan tangguh yang sulit dikalahkan.

Hal ini terbukti, dimana pada perlombaan tenis meja putri, Tim UHTP berhasil meraih juara 1 di Final lomba Tenis meja melawan tim Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Untuk perlombaan bola volli, yang diadakan hari Selasa (28/11/2023) di lapangan bola volli RS Syafira,  tim putra dan putri UHTP berhasil meraih juara 3. Dimana Tim putra UHTP berhasil mengalahkan tim putra RS Prima. Sedangkan untuk Tim putri UHTP berhasil menekuk lututkan tim putri IKTA Al Insyrah.

Atas pencapaian ini, ketua Tim bola volli UHTP, Yuyun Priwahyuni, SKM., M.Kes menyampaikan suka citanya atas diraihnya juara 3
" Kami merasa puas dan senang, karena dapat membawa dan mengharumkan nama UHTP di Perlombaan HKN ke-59 tahun 2023 ini. Semoga di turnamen berikutnya tim volley putra dan putri dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi , ujar Yuyun Priwahyuni, SKM., M.Kes


(auk)