IMG-20231124-WA0011.jpg

SILAHTURAHMI WAKAPOLRI BERSAMA CIVITAS AKADEMIKA DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN BEASISWA KEPADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS DI PROV.RIAU

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 23 November 2023 - 264 x dibaca

UHTPUnggul - Bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Rabu (22/11/2023), sepuluh (10) orang mahasiswa UHTP, menerima Beasiswa Polri Presisi Untuk Negeri. Beasiswa ini langsung diserahkan oleh Wakapolri ; Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, ke sepuluh orang mahasiswa UHTP.

Penyerahan Beasiswa ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Silaturrahmi Wakapolri Bersama Civitas Akademika di Provinsi Riau. Dimana ada 15 pimpinan perguruan tinggi yang hadir pada acara tersebut. Silaturrahmi ini merupakan  momentum
penting yang menghadirkan kebersamaan antara Wakapolri dan civitas akademika yang ada di provinsi Riau.

Wakapolri dalam sambutannya menyebutkan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati pendidikan tinggi, dan mereka yang menerima beasiswa hari ini merupakan orang-orang yang beruntung.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Yesica Devis, S.IKom., M.Kes juga turut hadir mendampingi mahasiswa UHTP penerima beasiswa. Disamping itu Pengurus BEM UHTP juga turut serta mendampingi penyerahan Beasiswa Polri Presisi Untuk Negeri.

Beasiswa yang diserahkan tersebut terdiri dari 2 kategori, yakni mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.
Berikut ini nama-nama UHTP penerima Beasiswa Polri Presisi Untuk Negeri sebagai berikut :
A. Mahasiswa berprestasi :
1. Jasmiyandi Saputra Gemilang, prodi Sistem Informatika Fakultas Komputer
2. Asih Amelya, prodi S1 Kebidanan, Fakultas Kesehatan
3. Iza Layifa Alwen, prodi D3 Bidan, Fakultas Kesehatan
4. Ade Randa Dermawan, prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners
5. Putri Azizah, prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi dan Hukum.

B. Mahasiswa Kurang Mampu
1. R Hasbullah, prodi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer
2. Dea Ananda Reflita, prodi Hukum Fakultas Ilmu Komunikasi dan Hukum
3. Umira Reva, prodi S1 Kebidanan Fakultas Kesehatan
4. Chigara Chiza Rommie, prodi RMIK Fakultas Kesehatan
5. Fitra Yolanda, prodi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan

Terkait acara Silaturrahmi Wakapolri dan penyerahan Beasiswa untuk sepuluh mahasiswa UHTP, Wakil Rektor 3 UHTP ; Jessica Defis, S.IKom, M.Kes menyatakan bahwa beasiswa ini merupakan hal yang positif dan sangat membantu mahasiswa. " Saya berpesan, agar  bantuan yang diberikan ini digunakan untuk meningkatkan semangat mahasiswa dalam belajar serta meningkatkan prestasi dibidang akademik maupun non akademik dan mudah-mudahan membawa berkah. Kita berharap, ke depannya bantuan  yang diterima ini agar dapat terus dilaksanakan, tutur Yesica Devis, S.I.Kom, M.Kes (Wakil Rektor 3 UHTP)

(auk)