IMG-20221115-WA0030.jpg

Pembekalan Skripsi Prodi Sarjana Kesmas UHTP

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 15 November 2022 - 553 x dibaca

Penulisan skripsi merupakan tugas akhir yang diwajibkan ke mahasiswa yang menempuh pendidikan pada jalur strata satu (S1).

Untuk membantu dan memperlancar penulisan skripsi,  Prodi Kesmas melaksanakan pembekalan skripsi kepada mahasiswa/i semester akhirnya.

Pembekalan dilaksanakan pada hari ini, Selasa (15/11/2022) yang diikuti oleh 200 orang mahasiswa/i prodi Kesmas.

Pelaksanaan pembekalan yang diadakan di aula Kampus 2 UHTP ini, berlangsung dari pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 12.00 wib.

Adapun pembicara yang memberikan materi pembekalan, terdiri dari Dr. Reno Renaldi. SKM, M.Kes (ketua Prodi Kesmas), Ahmad Satria Efendi, SKM, M.Kes (Wakil Dekan Fakultas Kesehatan) dan Alhidayati, SKM. M.Kes (Ketua Panitia Skripsi Prodi Sarjana Kesmas).

Dari pandangan mata, terlihat peserta pembekalan sangat antusias mengikuti pembekalan. Hal ini disebabkan karena para mahasiswa tidak ingin ada kendala dan rintangan yang menyebabkan kegagalan dalam menulis skripsi.

Pada kesempatan ini, Ketua Prodi Kesmas, Dr. Reno Renaldi. SKM, M.Kes menyatakan bahwa tujuan pembekalan skripsi ini adalah untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada mahasiswa dalam menyusun tugas akhir (skripsi), agar bisa lulus tepat waktu.

(humas_uhtp)