20231020_142752.jpg

Menjelang Wisuda, 592 Wisudawan UHTP Ikuti Gladi Resik Di Labersa Grand Hotel and Covention Centre

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 20 Oktober 2023 - 1177 x dibaca

UHTP UNGGUL - Pekanbaru  - Sebanyak 592 orang mahasiswa Universitas Hang Tuah Pekanbaru (UHTP), yang sudah menyelesaikan proses perkuliahan, ujian akhir dan Yudisium, Jumat ini (20/10/2023) mengikuti Gladi Resik yang dilaksanakan di Labersa Grand Hotel and Convention Hall.

Turut hadir pada kegiatan Gladi Resik Ketua Yayasan Hang Tuah Pekanbaru, Pembina Yayasan Hang Tuah Pekanbaru, Rektor UHTP, Pejabat Struktural dan seluruh panitia Wisuda UHTP.

Pada kesempatan Gladi Resik Rektor UHTP, Prof. Dr. Syafrani, M.Si, berharap kegiatan wisuda pada tanggal 21 Oktober ini dapat berjalan dengan lancar.

Senada dengan yang disampaikan Rektor UHTP, Wakil Rektor 1 (WR 1)  Ns. Lita, M.Kep yang juga merupakan Ketua Panitia Wisuda mengatakan, tujuan Gladi Resik Wisuda ini adalah agar semua kegiatan yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik sesuai rencana.

"Kita berharap, acara wisuda besok, berjalan dengan baik serta semua wisudawan dan keluarga hadir mengikuti rangkaian acara wisuda UHTP yang ke-3 ini", tutur WR 1 UHTP.



(auk)