IMG-20231011-WA0006.jpg

LLDIKTI Wilayah X Melaksanakan Monev Pelaksanaan UKom Nakes di kampus UHTP

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 09 Oktober 2023 - 1001 x dibaca

Bersamaan dengan pelaksanaan UKom Nakes yang diadakan pada hati Sabtu-Minggu (7-8 Oktober 2023), LLDIKTI Wilayah X melaksanakan Monev di kampus UHTP. 

Monev LLDIKTI Wilayah X di Kampus UHTP dilakukan untuk melihat pelaksanaan ukom apakah ada kendala atau tidak.

Pada kesempatan ini, Tim monev LLDIKTI Wilayah X melakukan wawancara terhadap komponen uji kompetensi yaitu pengawas pusat, koordinator CBT, Tim IT. Wawancara juga dilakukan terhadap peserta untuk persiapan dan pelaksanaan ukom di CBT Universitas Hang Tuah Pekanbaru.

Bapak Putra Heriyadi ( Ketua Tim Pembelajaran LLDIKTI Wilayah 10) dan anggota  Tim Bapak Jerry Citra yang melakukan monev, mengutarakan bahwa pelaksanaan monev dilakukan untuk bisa mengevaluasi kegiatan uji kompetensi di tempat uji kompetensi agar kedepannya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan secara nasional.

Pada kesempatan monev LLDIKTI Wilayah X ini, koordinator CBT UKom Nakes UHTP, Ns. Susi Erianti, M.Kep, menyampaikan terimakasih kepada Tim monev LLDIKTI untuk semua saran yang sudah diberikan pada pelaksanaan monev yang sudah dilakukan. " Kedepannya Tim CBT Center Universitas Hang Tuah Pekanbaru akan lebih meningkatkan sarana dan prasarana sehingga semua proses berjalan dengan efektif dan efisien", ungkap Ns. Susi Erianti, M.Kep

(auk)