IMG-20221130-WA0041.jpg

Kunjungan UHTP Ke Kedubes RI Manila

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 28 November 2022 - 166 x dibaca

Universitas Hang Tuah Pekanbaru (senin, 28/11/2022), melakukan kunjungan ke Atase Pendidikan Kedubes RI untuk Filipina di Manila

Tujuan kunjungan ini dalam rangka perpanjangan dan penambahan MOU dan MOA dengan institusi di Manila. Kemudian merencanakan kegiatan-kegiatan sebagai bentuk implementasi kerjasama luar negeri dibidang akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat serta menambah jejaring internasional.

Ketua Prodi S1 Keperawatan Ns.Siska Mayang Sari, S.Kep.,M.Kep. yang dalam hal ini mewakili rektor UHTP, diterima langsung oleh Atase Pendidikan Kedubes RI; Prof Aisyah Endah Palupi.

Pada kesempatan ini, Ka Prodi S1 Keperawatan UHTP juga bertemu dan menindaklanjuti kerjasama dengan dengan vice president of academic affairs of the Emilio Aguinaldo College, dengan vice president of alumni, business and carrier affairs & Dean School of Nursing Centro Escolar University, Manila.


Pada pertemuan tersebut, Atase Pendidikan Kedubes RI untuk Manila, Prof Aisyah Endah Palupi, menyatakan dukungannya dan siap memfasilitasi jika ada mahasiswa dan dosen UHTP yang ingin melanjutkan pendidikan di Filipina.


(humas_UHTP)