IMG-20240307-WA0016.jpg

Kepala Sekolah, Guru Dan Siswa SMA IT Al Husna Pekanbaru Berkunjung ke Kampus UHTP

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 07 Maret 2024 - 269 x dibaca

UHTPUnggul - Sebanyak 37 orang siswa SMA IT Al Husna datang berkunjung ke Universitas Hang Tuah Pekanbaru, Kamis (07/03/2024)

Menyambut kedatangan/kunjungan silaturrahmi siswa SMA IT Al Husna ini, UHTP menyiapkan 2 bus kampus untuk antar jemput dari SMA IT Al Husna Pekanbaru ke kampus UHTP.

Wakil Rektor 1 UHTP, Ns. Lita., M.Kep pada saat menyambut kunjungan siswa SMA IT Al Husna, dihadapan kepala sekolah dan guru mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekolah SMA IT Al Husna ke UHTP. " Nanti Tim akan membawa berkeliling kampus, mulai dari pustaka, Labor, kelas hingga ruangan penunjang lainnya", tutur WR 1.

WR 1 juga mengungkapkan bahwa prodi-prodi yang ada di UHTP sebagian besar sudah terakreditasi baik sekali, selain itu kita juga mengedepankan soft skill mahasiswa dan kemampuan public speaking. Dengan metode pembelajaran SCL yang diterapkan, kami sudah membuktikan mahasiswa kami memiliki kemampuan komunikasi dan softskill yang dapat diandalkan dan siap pakai di dunia kerja.

Sebagaimana yang diungkapkan WR 1, siswa SMA IT Al Husna beserta kepala Sekolah dan guru didampingi oleh Ketua SPMB UHTP; Ahmad Satria Efendi, SKM , M.Kes mengunjungi sarana prasarana yang ada. Diawali dari perpustakaan, prodi yang ada dilingkungan UHTP, Laboratorium Keperawatan, Laboratorium Kebidanan, Laboratorium Rekam Medis, Laboratorium Komunikasi dan Hukum, Laboratorium Kesehatan Masyarakat dan sarana prasarana yang ada dilingkungan kampus UHTP

Semoga dengan kunjungan siswa SMA IT Al Husna ini dapat memberikan pemahaman dan membuka cakrawala siswa tentang bagaimana kehidupan kampus yang sesungguhnya, khususnya di Universitas Hang Tuah Pekanbaru.


(auk)