20221115_092434.jpg

Kegiatan Surveilans Akreditasi Pasca Penggabungan UHTP

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 11 November 2022 - 34 x dibaca

Dalam rangka Kegiatan Surveilans Akreditasi Pasca Penggabungan STIKes Hang Tuah Pekanbaru dan STMIK Hang Tuah Pekanbaru , menjadi Universitas Hang Tuah Pekanbaru (UHTP), Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Asesor dan Sekretariat BAN-PT melakukan visitasi lapangan di kampus UHTP hari Jumat (11/11/2022). Penyambutan tim BAN-PT, dipimpin langsung oleh Rektor UHTP yang didampingi Wakil 1, 2 dan Wakil Rektor 3. Turut serta juga pada acara penyambutan tersebut para Dekan Fakultas dilingkungan Universitas Hang Tuah Pekanbaru.

 

Dalam Sambutannya, Rektor UHTP, Prof, Dr. Syafrani, M.Si, berharap hasil Surveilans ini dapat menghasilkan akreditasi baik sekali sesuai dengan apa yang sudah disiapkan oleh Tim Surveilans Universitas Hang Tuah Pekanbaru. “Ini sebuah kehormatan bagi UHTP, dapat dikunjungi langsung oleh Direktur Eksekutif BAN-PT”, ungkap Rektor UHTP 

Kemudian Direkur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof,Dr.Ir. Ari Purbayanto, M.Sc, pada kesempatan ini juga mengungkapkan, bahwa UHTP ini sudah bagus, semoga nanti setelah kami memotret secara langsung hasilnya lebih bagus dari potretan kami yang sebelumnya melalui dokumen. UHTP ini mampu menuju unggul dengan komitment meningkatkan SDM dengan mendorong dosen melanjutkan studi S3 dan percepatan Lektor Kepala.

Pada Visitasi Lapangan Kegiatan Surveilans ini, asesor yang diutus mendampingi Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, merupakan pakar dibidangnya, yakni Prof.Dr.Ir Adang Suhendra, M.Sc (Universitas Gunadarma) dan dr. Onni Setiani, Ph.D (Universitas Diponegoro)


Pada kesempatan yang sama, dr. H. Zainal Abidin, MPH, selaku Ketua Yayasan Hang Tuah Pekanbaru, sangat senang dan merasa terhormat dapat dikunjungi langsung oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT.


Surveilans ditutup pada sore harinya, dengan penandatangan Berita Acara Visitasi Lapangan. Saat penandatanganan Berita Acara  Visitasi Lapangan, Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, juga menyampaikan bahwsa hasil pengakuan Akreditasi UHTP akan segera keluar, dan insyaAllah hasilnya tentunya sesuai dengan doa dan harapan tim


 


 

 

(humas-uhtp)