Capture_blaster.JPG

Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) Universitas Hang Tuah Pekanbaru Mengadakan Event Public Health Tahun 2022.

Diposting oleh : Kemahasiswaan UHTP - 07 November 2022 - 39 x dibaca

Pekanbaru, Mahasiswa Program S1 Kesehatan Masyarakat menggelar Liga Angkatan dengan nama Public Health Event (PHE) 2022 di Tomot Futsal, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pada 5 s/d 6 November 2022.

Acara ini dibuka oleh Bagian Kemahasiswaan & Alumni Universitas Hang Tuah Pekanbaru dengan memberikan kata sambutan sekaligus melakukan penendangan bola sebagai simbolis pembukaan acara.

“ Selamat datang di event Universitas Hang Tuah Pekanbaru di Program S1 Kesehatan Masyarakat dan Selamat bertanding kepada para peserta lomba “

“Jaga sportivitas dan tim yang berprestasi adalah tim yang memiliki disiplin yang baik” ujarnya

Gubernur Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM), Agnes Athalia Masril mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk memfasilitasi Mahasiswa dalam mengembangkan minat bakat serta menjalin tali silaturahmi.

" Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa dan kegiatannya dilakukan secara offline dimana antusias peserta sangat baik".

"Lewat kegiatan ini semoga dapat membuat mahasiswa saling berinteraksi dan saling berkomunikasi sehingga terjalinnya silahturahmi antar mahasiswa”, ujarnya.

"Kegiatan ini juga diharapkan menjadi salah satu tempat untuk menampung dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dan ini bisa menjadi salah satu pijakan mahasiswa agar  HMKM semakin solidaritas dan kompak," sambungan Agnes.

Kedepannya, HMKM Universitas Hang Tuah Pekanbaru juga akan melibatkan mahasiswa dalam perlombaan kampus dan luar kampus sebagai upaya untuk memfasilitasi minat dan bakat.