20240517_1143341.jpg

Gerakan Cinta Pekanbaru Civitas Akademika Universitas Hang Tuah Pekanbaru Goro Dijalan Mustafa Sari

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 17 Mei 2024 - 658 x dibaca

UHTPUnggul - Universitas Hang Tuah Pekanbaru pada Jumat pagi (17/05/2024) melaksanakan gotong royong di jalan Mustafa Sari Tangkerang. Gotong royong ini merupakan program pemerintah kota Pekanbaru melalui Gerakan Cinta Pekanbaru.


Gerakan gotong royong ini digelar serentak diseluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Pekanbaru.

Dari pantauan di lokasi goro, turut serta Bendahara Yayasan; Marlis Saleh, S.Sos, Kepala BAUK; Rinaldi Amartha, S.Kom., M Kom, dosen dan karyawan UHTP


Sesuai dengan sasaran dari goro masal ini, civitas akademika UHTP bersama warga setempat dan juga pegawai BPBD Kota Pekanbaru bersama-sama membersihkan jalan, parit dan drainase sepanjang jalan Mustafa Sari.

Bendahara Yayasan Hang Tuah Pekanbaru; Marlis Saleh, S Sos menyebutkan bahwa ini merupakan satu bentuk partisipasi Kampus UHTP didalam mendukung program pemerintah kota Pekanbaru. " sesuai surat edaran dari Camat Bukit Raya dan Lurah Tangkerang Selatan, kita menghimbau civitas akademika UHTP untuk turut serta goro, membersihkan parit dan drainase sepanjang jalan Mustafa Sari", tutur Marlis Saleh, S.Sos; Bendahara Yayasan Hang Tuah Pekanbaru.


auk