IMG-20240130-WA0020.jpg

Biro Administrasi Umum dan Keuangan UHTP Menggelar Rapat Tahunan Evaluasi Kinerja Tenaga Kependidikan

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 30 Januari 2024 - 696 x dibaca

UHTPUnggul - Berakhirnya masa kerja tahun 2023 dan mengawali kerja di tahun 2024 ini, Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Universitas Hang Tuah Pekanbaru menggelar Rapat Tahunan Evaluasi Kinerja Tenaga Kependidikan. Rapat Tahunan yang dilaksanakan di kampus 1 UHTP pada Selasa (30/02/2024) dipimpin langsung oleh Kepala Biro BAUK; M. RINALDI AMARTHA, S.Kom., M.Kom.

Rapat yang dibuka oleh Kepala Bagian Umum dan Personalia; RIZKI SAMUR, ST dihadiri oleh seluruh tenaga Kependidikan (Tendik) yang ada di Rektorat, Fakultas dan unit kerja yang ada dilingkungan Universitas Hang Tuah Pekanbaru.

Pada Rapat Tahunan ini, Kepala Biro BAUK, M. Rinaldi Amatha, S.Kom., M.Kom menyampaikan tentang evaluasi terhadap tanggung jawab pekerjaan, pendelegasian pekerjaan, kedisiplinan, kerjasama tim. Disamping itu, Kepala Biro BAUK juga menyampaikan tentang perlunya setiap tenaga kependidikan yang mengajukan izin kehadiran, untuk mengisi dan mengajukan izinnya melalui sistim yang sudah ada, yakni siakadm.htp.ac.id.

Terkait pada Rapat Tahunan ini, Kepala Humas UHTP; GATOT JUARSONO, S.Sos., MKM, menyatakan bahwa perlunya koordinasi dan saling kerjasama tenaga kependidikan antar gugus tugas atau unit kerja yang ada dilingkungan UHTP.
Kepala Humas juga berharap kedepannya segala tugas dan pekerjaan dapat dilaksanakan sesuai SOP yang sudah ditetapkan sehingga tidak terjadi tumpang tindih pekerjaan. Tenaga kependidikan berperan memberikan pelayanan yang optimal dan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima khususnya pelayanan terhadap mahasiswa dan dosen. Dengan adanya Rapat Tahunan ini, pelayanan secara internal dapat ditingkatkan untuk mencapai UHTP unggul.



(auk)