IMG-20230605-WA0004.jpg

Agus Diansyah Putra, Mahasiswa Prodi S1 Hukum UHTP Juara 1 Kejuaraan Judo Nasional

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 05 Juni 2023 - 1322 x dibaca

Mahasiswa Prodi S1 Hukum Universitas Hang Tuah Pekanbaru, berhasil membawa nama UHTP dan Provinsi Riau pada kejuaraan Judo Wilayah Barat 2023 yang diadakan di Lubuk Linggau Sumsel. Agus Diansyah Putra penyandang sabuk hitam berhasil meraih juara 1 mengalahkan atlit judo dari provinsi lainnya. Kejuaraan Judo Wilayah Barat 2023 ini diadakan pada 27-28 Mei 2023, yang bertepatan juga dalam rangka Program Pariwisata Kota Lubuk Linggau "Ngelong Ke Kota Lubuk Linggau (Wisata Olah Raga)

Sebagai mahasiswa aktif Prodi S1 Hukum UHTP, Agus Diansyah Putra saat ini masih duduk di semester dua (2) Fakultas Ilmu Komunikasi dan Hukum UHTP. Disamping menekuni ilmu di prodi Hukum UHTP, Agus yang biasa dipanggil dikesehariannya ini, juga aktif diberbagai organisasi.

Menanggapi prestasi mahasiswa prodi S1 Hukum ini, ketua Prodi S1 Hukum, Dedy Daputra, SH, MH, menyampaikan selamatnya.
"Kami dari civitas Prodi Hukum Universitas Hang Tuah Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Agus Diansyah putra atas raihan prestasinya. kami civitas akademik Universitas Hang Tuah Pekanbaru dan masyarakat Provinsi Riau tentu sangat bangga atas raihan prestasi ini. Hal ini juga membuktikan bahwa seorang mahasiswa tidak hanya bisa meraih prestasi di bidang akademik saja tapi bisa juga meraih prestasi di luar akademik yaitu seperti olahraga judo ini. kami berharap prestasi yang diraih oleh Agus Diansyah Putra dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk bisa meraih prestasi sebanyak-banyaknya". Ujar Ketua Prodi S1 Hukum UHTP

Terkait prestasi mahasiswa S1 Hukum ini, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Hukum UHTP, Ilhamdi, SH, MH, CPLC, menyampaikan apresiasinya. " Pengamatan kami Agus Diansyah putra dikelas juga berprestasi, rajin kuliah dan aktif dikelas. Mudah mudahan prestasinya terus bertahan dan ditingkatkan. Menjadi motivasi bagi teman-temannya", tutur Dekan Fakultas Imu Komunikasi dan Hukum (FIKH) UHTP.


(auk)