FB_IMG_1684899170344.jpg

UHTP Mengadakan Seminar dan Workshop Kewirausahaan berbasis technopreneurship

Diposting oleh : HUMAS UHTP - 24 Mei 2023 - 100 x dibaca

Bertempat di Aula Prof. Buchari Lapau, MPH, Kampus 2 UHTP,  dilangsungkan pelatihan kewirausahaan berbasis technopreneurship.
Pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan selama 2 hari (24 - 25 Mei 2023), ditaja Bidang Kemahasiswaan UHTP, yang diikuti oleh mahasiswa dari 4 Fakultas dilingkungan Universitas Hang Tuah Pekanbaru.

Adapun nara sumber yang menyampaikan materi pelatihan ini merupakan pakar kewirausahaan yang berbasis technopreneurship. Azwir Irvannanda,  S.Kom, CySA (Dirut PT. Greenline Media Cakrawala) dan Reza Kusnandar (Vice President Director PT. Puteri Aulia Dita Medica)

Turut hadir pada pembukaan acara Wakil Rektor 3, Dekan dan dosen dilingkungan UHTP.
Pada kesempatan ini, Wakil Rektor 3, Yesica Devis, S.Ikom, M.Kes, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seminar dan workshop ini sebagai wadah kreativitas mahasiswa dalam menekuni bidang entrepreneur.

"Nantinya akan ada ide usaha dari mahasiswa yang didanai sebesar 30 juta untuk 3 ide usaha terpilih, yang masing-masing ide usaha mendapatkan 10 juta" ujar Wakil Rektor 3 UHTP.

Disela-sela acara seminar dan workshop, Wakil Rektor 3, menyampaikan harapannya. "Mudah-mudahan melalui acara ini akan melahirkan pengusaha-pengusaha dari mahasiswa Universitas Hang Tuah Pekanbaru", tutur nya.

(auk)