Mahasiswa STIKes Hang Tuah Pekanbaru Meraih Juara I Bidang Karya Tulis Kopertis X

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hang Tuah Pekanbaru berhasil meraih juara I pemilihan mahasiswa berprestasi dalam bidang karya tulis program sarjana tingkat Kopertis Wilayah X.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKes Hang Tuah Novita Rany, SKM, MKes kepada Riau Pos, Senin (23/5) mengatakan, mahasiswa yang membanggakan tersebut adalah Rendi Artanto dengan perolehan score akhir 96,23.
‘’Ini merupakan nilai plus bagi STIKes Hang Tuah Pekanbaru, karena saat ini kami memiliki program untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa di bidang karya tulis ilmiah,’’ ujarnya.
Rendi Artanto berhasil meraih prestasi tersebut dari karya tulis ilmiah yang dinilai oleh Kopertis X. Surat pengumuman tersebut tiba di STIkes Hang Tuah tanggal 17 Mei 2016.
Dengan keberhasilan mahasiswa ini, akan menambah motivasi mahasiswa untuk menulis karya ilmiah, karena mahasiswa harus memiliki skill di bidang ini. ‘’Kami pun terus mendorong mahisiswa untuk mampu menulis , dan ini  dapat meningkatkan nilai akreditasi,’’ terangnya.
Setelah menang tingkat kopertis, Rendi akan mewakili tingkat Kopertis ke nasional. ‘’Harapan kami mahasiswa ini menjuarai tingkat nasional,’’ ujarnya.
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


H. Moh. Sukri, SH

H. Moh. Sukri, SH

Ketua Yayasan Hang Tuah Pekanbaru

H. Ahmad Hanafi, SKM, M. Kes

H. Ahmad Hanafi, SKM, M. Kes

Ketua STIKES Hang Tuah Pekanbaru

Muhardi, S. Kom, M. Kom

Muhardi, S. Kom, M. Kom

Ketua STMIK Hang Tuah Pekanbaru