Berharap Tidak Kalah Dengan UI dan UGM

Ir. H. Masribut, ST, M.Kes, Dosen Peminatan K3 IKM berharap kualitas mahasiswa IKM Stikes Hang Tuah   tidak kalah dari UI dan UGM.

Hal tersebut disampaikan ketika disela-sela kegiatan Simulasi Pemadaman Api Mahasiswa IKM Peminatan K3 Semester 6 Stikes Hang Tuah Pekanbaru pada hari Senin 24 Juni 2013. Simulasi ini diadakan pada pukul 9.30 sampai 11.00 Di Lapangan Kampus 1  Stikes HangTuah Pekanbaru.

 “Kita berharap dengan adanya bekal seperti ini mahasiswa kita tidak kalah dengan mahasiswa UI, UGM dan lainnya, kita sudah hampir setara” ungkap Dosen yang juga merupakan Ketua Umum Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Provinsi Riau ini.

Mahasiswa K3 dipersiapkan untuk bisa bersaing masuk ke dalam perusahaan –perusahaan nantinya, hal tersebut tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan. Tidak hanya materi yang diberikan di kelas tapi juga praktek di lapangan. Kegiatan seperti simulasi-simulasi yang menyangkut K3 dapat menjadi bekal untuk mahasiswa K3 agar dapat diterima di Perusahaan.

“Dengan kegiatan seperti ini mahasisiwa disini dapat dipandang oleh perusahaan untuk di rekrut masuk ke dalam perusahaan tersebut, itu harapan kita” Ungkapnya kepada Gema IKM siang itu. **

(M. Zaid Alherisyah)

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


H. Moh. Sukri, SH

H. Moh. Sukri, SH

Ketua Yayasan Hang Tuah Pekanbaru

H. Ahmad Hanafi, SKM, M. Kes

H. Ahmad Hanafi, SKM, M. Kes

Ketua STIKES Hang Tuah Pekanbaru

Muhardi, S. Kom, M. Kom

Muhardi, S. Kom, M. Kom

Ketua STMIK Hang Tuah Pekanbaru